Gelar Pasukan P2TL PLN Area Bogor - INFO PLN P2TL

Breaking

Thursday, March 01, 2018

Gelar Pasukan P2TL PLN Area Bogor


Info PLN –  Guna menekan potensi energi lisrtik yang hilang (lossis) yang diakibatkan oleh adanya kesalahan  teknis maupun non teknis, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Bogor Distribusi Jawa Barat , Melangsungkan Gelar Pasukan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) Rabu, (28/02/2018).
Yang di laksanakan di halaman parkir Gedung PT PLN Area Sukabumi Rayon Lw.Liang.
Kegiatan ini di lakukan guna menekan tingginya angka lossis akibat teknis dan non teknis. Dimana saat ini pelanggaran secara teknis yang masih banyak di temukan setiap harinya, dimana pelanggaran terbanyak yang di temukan masih seputar teknis yang banyak di lakukan oleh pelanggan dengan mengotak atik kwh meter, Sementar temuan  non teknis di lapangan masih di kisaran kerusakan pada matrial PLN dan faktor alam.
Dengan adanya gelar pasukan seperti ini diharapkan untuk dapat mencapai hasil maksimal dalam rangka menekan losis PLN saat ini dan untuk kedepanya.” Lanjut Koordinator P2TL”
Gelar pasukan P2TL ini pun di harapkan akan menjadi  ajang evaluasi kinerja petugas. ” Dimana dengan kegiatan ini  dapat di lihat kesiapan petugas dari sisisi peralatan, maupun kesiapan  dalam melakukan tugasnya di lapangan. (/inf)

No comments:

Post a Comment